Sekda Jefridin Hadiri Pembukaan Bazar MTQH Kepri di Alun-alun Engku Putri Batam Center

Batamramah.com, Batam - Sekertaris Daerah (Sekda) kota Batam, Jefridin Hamid menghadiri acara pembukaan bazar Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) ke X tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2024, bertempat di Alun alun Engku Puteri, Senin (20/05/2024) soreh.

“ Alhamdulillah MTQH yang ke X ini kota Batam diamanahkan menjadi tuan rumah, dan kita pilih tempat disini karena Astaka itu merupakan tempat STQ Nasional tahun 2014 lalu,” ungkap Jefridin kepada awak media.

Sedangkan untuk rangkaian acara sendiri kemarin malam ta’aruf dan tadi pagi pawai ta’aruf, soreh Ini pembukaan bazar UMKM dan nanti malam akan dilaksanakan pembukaan MTQH ke X.

“ Insyaallah di buka nanti malam dan dibuka langsung oleh pak Gubernur,” ungkap Jefridin.


Dikatakan Jefridin, untuk kegiatan MTQH ke X ini dilaksanakan mulai dari tanggal 20 sampai tanggal 27 Mei 2024 dan berpusat di Alun alun Engku Puteri.

Sedangkan untuk lombanya akan dilaksanakan dibeberapa tempat salah satunya di gedung Astaka dan salah satunya di Masjid Tanjak.

Jefridin  berharap semoga acara MTQH ke X berjalan sukses dan berharap seluruh kafilah yang berasal dari kabupaten kota lainnya merasa terlayani dan tidak ada kekurangan,” ungkap Jefridin.

“Kita juga berharap agar kota Batam mendapatkan juara umum seperti STQH tahun lalu,” tutur Jefridin

Adapun sejumlah produk yang ditampilkan dalam bazar MTQH X 2024 produk kuliner, busana hingga aksesoris hijab.


Lebih baru Lebih lama