Hadiri Acara Halal Bihalal di Belakang Padang, Jefridin Dapatkan Dukungan dari Tokoh Masyarakat



Batamramah.com, Batam - Dukungan kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota Batam terus mengalir. Jasrol, tokoh masyarakat Pulau Pecong mengatakan bahwa Jefridin adalah pemimpin masa depan.

"Pak Jefridin ini calon pemimpin masa depan yang akan membawa Batam menuju Batam Bandar Dunia Madani," ujarnya di Belakangpadang.

Ia melihat Jefridin sosok yang pantas untuk melanjutkan kebijakan yang telah diambil oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Banyak kebijakan yang berpihak kepada masyarakat yang tujuannya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Batam.

"Kita berterimakasih kepada Bapak Wali Kota Batam, yang sudah memberikan kemajuan untuk Batam. Memberikan insentif untuk RT/RW dan tokoh masyarakat. Ini hanya ada di Kota Batam. Pak Sekda yang pantas untuk melanjutkan estafet pembangunan ini," tuturnya.

Bahkan menurutnya pembangunan di Kota Batam cukup merata, melalui program pembangunan sarana dan prasarana kelurahan (PSPK). Diakuinya pembanguban di kawasan hinterland sudah lebih maju. Melalui program PSPK semenisasi jalan lingkungan, pembangunan drainase, jerambah, batu miring dan pelantar terbangun secara merata di kawasan hinterland.

"Pembangunan di Kota Batam harus berkelanjutan. Mari Kita dukung pembangunan di Kota Batam dan dukung Pak Jefridin," sebutnya penuh semangat.

Selain dukungan kepada Jefridin, Ia juga mendukung Wali Kota Batam, Muhammad Rudi untuk maju sebagai calon Gubernur Kepri pada Pemilu Kepala Daerah Tahun 2024. 

"Kami mendoakan semoga Pak Rudi sehat selalu dan panjang umur, sehingga Beliau kelak menjadi Gubernur Provinsi Kepri," sebutnya penuh semangat.

Lebih baru Lebih lama