Tua Muda Bahagia ikut Marlin Safari Duha di Masjid Al Barkah, Baloipersero

Batamramah.com, Batuselicin - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menggelar Safari Salat Duha Berjemaah di Masjid Al Barkah, Baloipersero, Kelurahan Batuselicin, Kecamatan Lubukbaja, Kota Batam, Rabu (20/3/2024).

Ikut mendampingi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Haryanti Jefridin, Kadis Pembedayaan Perempuan Kota Batam Novi Harmadyastuti, Ketua KONI Batam Rani Rafitriyani, dan Camat Batamkota Firman Hidayat. Sedangkan penceramah menghadirkan Ketua Persatuan Mubalig Batam Ustaz Suyono.

Di Masjid itu, Marlin membuka sambutan dengan kembali ke masa lalu. Dia bernostalgia sekejap dengan momen-momen ketika menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga.

Karena puluhan tahun lalu, anak-anaknya, bersekolah di TK Al Barkah. Saban pagi, istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini, mengantar anak-anaknya sekolah TK.

“Alhamdulillah, bisa silaturahmi kembali dan mengingatkan nostalgia dulu. Dulu, anak-anak saya sekolah di TK Al Barkah,” Marlin mengenang.

Pertemuan penuh makna ini ditutup dengan penyerahan 100 paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Selain itu Marlin juga memberi bantuan uang tunai untuk anak-anak.

Lebih baru Lebih lama