Jelang Bulan Suci Ramadan, Komunitas Grand Vitara Chapter Bagikan Puluhan Paket Sembako


Batamramah.com, Batam - Komunitas penggemar mobil Suzuki Grand Vitara yang tergabung dalam Indonesia Grand Vitara (Id-GV) Chapter Batam mengadakan baksti sosial. 


" Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan agenda rutin tahunan," ungkap Ketua idGV, Supriyadi didampingi Sekretaris, Sarwi dan Ketua panitia, Andhi, Minggu (03/03/2024).


Supriyadi mengucapkan terimakasih yg setinggi tingginya kepada segenap panitia dan member yang sudah berkontribusi meluangkan waktu, rezeki serta semangatnya untuk kegiatan tahunan IDGV chapter Batam dengan kegiatan baksos yang diadakan pada hari Sabtu (02/03/2024) kemarin.


" You are the best family, Khorunnas anfauhum linnas, Sebaik baik manusia adalah manusia bermanfaat untuk orang lain," ucap Supriyadi.


" Kegiatan kegiatan ini sesuai dengan tujuan awal pembentukan Id-GV Chapter Batam," sambung Supriyadi.


Sementara itu ketua pantia Andhi, mengatakan ada sebanyak 50 paket sembako dan uang santunan yang di berikan ke yayasan Uswatun Khasanah.


" Sedangkan untuk jumlah anak yang ada di yayasan tersebut sebanyak 22 anak. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan," ujar Andhi. 


Lanjut Andhi, tujuan dari kegiatan ini agar dapat berbagi dan mengurangi beban saudara kita yang membutuhkan.


" Semoga dengan adanya kegiatan baksos ini dapat meringankan dan membantu yayasan Uswatun Khasanah," tutur Andhi.

Lebih baru Lebih lama