Didampingi Unsur Forkopimda, Wagub Marlin Potong Tumpeng HUT Ke-7 SMSI Kepri

 


Batamramah.com, Engkuputri - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, menyampaikan ucapan selamat atas hari ulang tahun (HUT) ketujuh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), yang ditandai dengan pemotongan tumpeng, di panggung utama Dataran Engkuputri, Batamcenter, Minggu (3/3/2024).


Pemotongan tumpeng itu dibarengi dengan even pertandingan olahraga woodball dan bersamaan dengan kegiatan Count Down Event Road to Pekan Olahraga Nasional Ke-21 Aceh-Sumatera Utara 2024: Fun Run.


"Terima kasih atas tumpengnya, semoga SMSI dan olahraga woodball terus maju dan berkembang. Selamat ulang tahun untuk SMSI," ujar Marlin Agustina.


Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, Usep RS turut menyampaikan selamat atas HUT SMSI. Usep berharap agar terus berkiprah di bidang perusahaan pers dan juga terus memberikan kontribusi terhadap pembinaan olahraga di Kepri pada khususnya.


Sementara itu Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya, menyampaikan apresiasinya kepada Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina, Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Ketua Umum KONI Kepri, Ketua Umum KONI Batam Rani Rafitriyani, beserta jajaran yang turut hadir sehingga perayaan HUT SMSI dan pertandingan olahraga woodball di Kepri bisa terlaksana.

Lebih baru Lebih lama