Kongkow di Liminal Coffe Berikan Suasana Elegan

 


Batamramah.com, Batam - Santai dan ngopi bersama keluarga atau sahabat diakhir pekan waktu yang sangat di nanti. Jangan bingung untuk mencari tempat kongkow yang asyik dan nyaman.


Liminal Coffee + Bites merupakan tempat yang cocok. Sebab di Liminal Coffe anda dapat merasakan Pengalaman Afternoon Tea yang tak hanya memberikan sentuhan elegan, tetapi juga memukau dengan ragam menu yang pasti memanjakan lidah Anda.

 

Gabung yuk dalam keseruan di Liminal Coffee + Bites! Di sini kita bakal memadukan Afternoon tea dengan sentuhan modern yang bikin pengalaman jadi special. Dalam setiap paket yang dikreasikan oleh Chef berbakat kami, kamu akan menemukan pilihan teh dan kopi, sambil menikmati aroma teh di sore hari di sela kesibukan yang padat.


Paket istimewa ini dapat dinikmati setiap hari di Liminal, dengan harga yang menarik hanya

IDR 315,000 Nett per paketnya. Paket ini sudah termasuk 3 tier pilihan camilan yang mencakup aneka sajian manis dan gurih, serta pilihan Teh atau Coffee untuk 2 orang.



Dan sebagai tambahan istimewa, setiap hari Sabtu mulai pukul 16:00 hingga 18:00, Kamu akan di manjakan oleh lantunan musik jazz yang akan menambahkan sentuhan romantis pada pengalaman Afternoon Tea Anda. 


Jangan lewatkan momen istimewa ini bersama kami di Liminal Coffee + Bites!

Ayo reservasi untuk merasakan High Tea special dengan iringan music Jazz di Liminal Coffee + Bites.

Lebih baru Lebih lama