Bingung Mau Percantik Diri, Ke Bestie Salon Aja....


Batamramah.com, Batam - Salon dan wanita merupakan dua hal yang sulit dipisahkan. Kegemaran wanita merawat tubuh membuat aktivitas nyalon banyak menjadi hobi wanita.

 

Hasrat dan keinginan yang menggebu-gebu untuk terlihat cantik dan mempesona banyak dimiliki oleh wanita. 


Kecantikan baik rambut, kulit maupun wajah yang diidamkan oleh wanita dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mempercantik diri dengan pergi ke salon kecantikan menjadi salah satu cara yang dilakukan oleh kaum hawa.



Buat masyarakat Batam khususnya yang berdomisili di Tiban dan sekitarnya bisa datang dan nikmati berbagai macam treatment dengan harga merakyat.

Bestie Salon telah hadir di ruko Ciptaland, Blok Melati No 8., Tiban, Kecamatan Sekupang.


Nama Bestie Salon berasal dari dua orang sahabat yang sudah lama kenal yaitu Ria dan Fatma. Mereka memutuskan untuk memulai bisnis dengan membuka salon kecantikan karena keduanya mempunyai pengetahuan dan pengalaman di bidang salon.


Terinspirasi dengan persahabatan yang telah lama terjalin hampir puluhan tahun, keduanya sepakat menamai bisnis salonnya dengan sebutan " Bestie Salon".



"Bestie Salon" merupakan salon yang menyediakan berbagai treatment mulai dari rambut hingga wajah. Seperti Creambath, Masker rambut, Facial, Massage, Eyelash, Smoothing hingga Behel Fashion," ungkap Ria didampingi sahabatnya Fatma, keduanya selaku Owner Bestie Salon saat menggelar Grand Opening kepada wartawan Sabtu, (10/2/2024) di Ruko Ciptaland, Tiban, Kecamatan Sekupang.


"Salon ini merupakan bisnis pertama kami berdua dan hari ini acara grand opening "Bestie Salon", tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang turut hadir serta memeriahkan grand opening hari ini," sambung Ria.


Lanjut Ria, hingga akhir bulan Febuari, Bestie Salon akan memberi diskon sebesar 15% di semua perawatan.


"Buruan nikmati promo grand opening Bestie Salon sampai akhir bulan Februari, kita akan berikan diskon 15% di setiap treatment," terang Ria.



Ria juga menjelaskan, bahwa Bestie Salon akan buka tiap hari, dari pukul 10.00 wib hingga pukul 21.00 wib.


"Kita buka setiap hari, dengan harapan banyak masyarakat yang datang untuk melakukan berbagai treatment di Bestie Salon sehingga kedepannya dengan kepercayaan dan kepuasan pelanggan, Bestie Salon bisa membuka cabang-cabang lain di seluruh Kota Batam," tutur Ria sembari tersenyum.

Lebih baru Lebih lama