Wakapolsek Batu Ampar Dengarkan Curhatan Warga Kelurahan Batu Merah

 


Batamramah.com, Batam  - Kegiatan Jumat Curhat Polsek Batu Ampar bersama warga batu merah  Rt 07 Rw 02 kelurahan batu merah Kecamatan Batu Ampar -Kota Batam,berlangsung dengan lancar pada hari Jumat tanggal 10.11. 2023 pukul 09.30 WIB. 


Kegiatan ini dipimpin oleh Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang,

S.Tr.K,S.I.K beserta personil personil Polsek Batu Ampar.


Kegiatan yang dihadiri beberapa perwakilan warga dan tokoh masyarakat, RT, RW, serta kanit Intel Ipda Jago Pasaribu, Ps Kanit Provos Polsek Batu Ampar Aipda Naja Ritonga, Ps Kasi humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman.S.H, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar dan personil Polsek Batu Ampar.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.S.H.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.S.H.S.I.K.M.M  menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah bentuk nyata dari program Quick Wins Presisi Polri untuk meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang lebih aman dan kondusif.



Waka Polsek batu ampar Iptu Bimo,  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pak Rt/RW ,bapak /Ibu-ibu sekalian dan warga Rt 07 Rw 02 Kel.batu merah,dalam kegiatan Jumat curhat ini ,Bpk dan ibu silahkan apabila ada mau disampaikan persoalan yang terjadi di lingkungan terhadap situasi Kamtibmas.


Aspan, Ketua RT menyampaikan kami warga batu merah merasa terganggu karena adanya kontainer -kontainer yang terparkir memakan row jalan arah masuk kelurahan batu merah ini pak. 


" Mobil kontainer itu ada juga yang tidak menggunakan lampu sain, sehingga membahayakan pengendara lain dan warga dalam menggunakan jalan pak," sambung Aspan.


selanjutnya Waka Polsek batu ampar langsung menjawab kami akan menindak lanjuti keluhan dan keresahan dari warga batu merah. 


" Apakah masih ada keluhan dari bapak dan ibu? kalau masih ada silahkan," ucap Bimo.


Polsek Batu Ampar akan terus mengupayakan dan mengoptimalkan untuk dapat meningkatkan patroli.


" Serta personil Bhabinkamtibmas kelurahan batu merah akan selalu rutin Sambang pemukiman warga," terang Bimo.


Bimo juga menyampaikan kepada semua masyarakat yang hadir untuk bersama sama menjaga pesta Demokrasi Pemilu ynag sebentar lagi akan kita laksanakan. 


" Untuk itu mari kita jaga bersama sama jalannya pemilu yang damai , Kamtibmas kondusif," tegas Bimo.


Bimo juga berterima kasih atas partisipasi dan masukan dari warga dan menegaskan komitmen Polsek Batu Ampar dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan akan terus berusaha menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan batu ampar.


Acara ditutup dengan pembagian bansos beras untuk warga dan sesi foto bersama sebagai tanda kebersamaan dan silaturahmi antara Polsek Batu Ampar dengan masyarakat Batu Merah.



" Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat berlangsung secara rutin untuk terus mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar," tutup Waka Polsek Iptu Bimo.

Lebih baru Lebih lama