Penerimaan Anggota Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang Sosialisasi Ke Pelajar

 


Batamramah.com, Batam - Bhabinkamtibmas saat ini melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon

anggota Polri tahun 2023, seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek  Sekupang, Rabu (22/11).


Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang  melaksanakan sosialisasi salah satunya  di Sekolah SMA Negeri 1 Kota Batam, Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaring animo, khususnya Pelajar yang berminat mengikuti Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2023.


“Saat ini Polri sedang  menyelenggarakan penerimaan anggota Polri tahun 2023, mulai dari Tamtama, Bintara sampai dengan Akpol,” terang Aipda Syefriadi


Pada kesempatan tersebut   Bhabinkamtibmas menyampaikan rencana persyaratan, macam-macam fungsi polri dan menghimbau agar mempersiapkan diri baik fisik, mental, pengetahuan maupun

administrasi pribadi apabila berminat untuk bergabung menjadi anggota

Polri. 


“Harapannya dengan kegiatan ini akan

menambah animo masyarakat untuk mendaftar,” pungkasnya.



Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si. menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri TA. 2023 ini bertujuan menjaring animo bagi pelajar di Kecamatan Sekupang untuk menjadi calon anggota Polri. Baik yang sudah selesai sekolah lanjutan atas, dan atau yang masih duduk di kelas XII serta yang sangat ideal yang mempunyai prestasi baik dalam bidang olahraga, Kesenian, pendidikan dan lain sebagainya.


"Mari yang berminat mendaftar, mulai sekarang persiapkan seluruh persyaratan serta belajar sungguh-sungguh dengan nilai terbaik, termasuk persiapan fisik sedini munkin untuk berlatih, serta jaga kesehatan dengan baik, Masuk Polri tidak dipungut biaya,” tutup Kapolsek Sekupang.

Lebih baru Lebih lama