Miliki Konsep Baru, La Bella Vita Roof Top Bar BWP Panbil Luncurkan Menu Andalan Steak Premium

 





Batamramah.com, Batam – Best Western Premier Panbil Batam kembali melakukan terobosan baru. Kali ini, salah satu restaurant yang terletak di roof top lantai 15, La Bella Vita mengembangkan konsep baru yang sebelumnya mengusung konsep set menu menjadi restaurant dengan konsep “Steak House” yang menyajikan menu andalan steak premium.


“Kami ingin menghadirkan konsep “Steak House” restaurant dengan pilihan menu baru agar para tamu dan pengunjung dapat menikmati suasana di La Bella Vita Roof Top Bar dengan pilihan sajian yang berbeda, eksklusif serta lebih bervariatif,” ungkap Irwan, Asst. F&B Manager Best Western Premier Panbil, Kamis (2/11/2023).



Bagi para penikmat steak premium, La Bella Vita menjadi tempat yang cocok untuk memanjakan lidah para pecintanya. Menghadirkan pilihan menu steak premium di antaranya Dry Aged dengan pilihan daging T-Bone, Tomahawk dan Ribeye. Disajikan juga pilihan menu Wagyu, Angus dan Japanese beef.



Selain steak premium masih ada menu andalan lainnya yang tidak kalah menarik yakni Caesar Salad (Live on Your Table), menu salad ini akan disajikan dan diracik secara langsung oleh chef di meja tamu dengan bahan-bahan yang fresh dan kualitas terbaik. Menu lain ala Italia yang disajikan seperti aneka maincourse, pasta dan pizza serta varian dessert hadir dengan beragam varian dan rasa yang tentu menggugah selera.






Promo terbaru di bulan November ini adalah “First Come First Serve”, promo dengan potongan harga 50%, berlaku setiap hari pada jam 17.00 WIB – 18.30 WIB (syarat dan ketentuan berlaku). 


La Bella Vita buka setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.  Pengunjung dapat menikmati Live Music setiap hari Selasa – Minggu jam 19.00 – 22.00 WIB.


Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut mengenai La Bella Vita dapat dilakukan melalui nomor Whatsapp (+62) 811 – 777 – 8851 dan Ikuti akun Instagram @labellavita_bwp untuk mengetahui promo menarik lainnya.

Lebih baru Lebih lama