Marlin & HMR Serahkan Anugerah bagi Atlet, hingga Pelatih Berprestasi



Batamramah.com, Harbourbay - Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, mendampingi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menyerahkan penghargaan kepada atlet, pelatih, dan manajer berprestasi di Swiss-Belhotel Harbourbay, Batuampar, Minggu (19/11/2023) malam.


Penerima penghargaan di acara Malam Apresiasi ini adalah insan yang bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V Kepri Tahun 2022, dan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) IX Kepri Tahun 2022.


"Apresiasi dan terima kasih saya sampaikan kepada semua atlet yang telah mengharumkan Kota Batam," kata HMR dalam sambutannya.


Hal senada juga disampaikan Marlin yang tak lain Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam. Ia mengajak agar terus menjaga persatuan dan kekompakan. 




Sehingga pembangunan Kota Batam menjadi kota baru yang modern dan maju dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.


Hadir dalam acara ini, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam Zulkarnain, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia, dari Kota Batam dan Kepri, serta para insan olahraga lainnya di Kota Batam.

Lebih baru Lebih lama