HMR, Marlin & Jefridin Bagi Bahan Pokok 688 Keluarga di Belakangpadang



Batamramah.com, Belakangpadang - Sebanyak 688 keluarga penerima manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Belakangpadang, menerima bantuan bahan pokok dari Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Sabtu (25/11/2023).


Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, tampak ikut serta saat penyerahan bantuan yang bertempat di Kantor Camat Belakangpadang dan Pulau Kasu, ini.



Dalam satu paketnya, bantuan dari Pemerintah Kota Pemko melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Batam tersebut, terdiri dari 10 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula, dan kental manis. 


Perhatian Pemko Batam, khususnya Wali Kota HMR tersebut, mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Belakangpadang, Kasman. 


"Kami mengucapkan terima kasih, (Wali Kota HMR) selama ini sangat peduli dengan masyarakat. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pak Wali pada warga Belakangpadang," ujarnya. 

Lebih baru Lebih lama