Central Group Rayakan HUT Ke-34 Tahun dengan Central Fun Day, Berbagi Kebahagiaan Bersama Karyawan



Batamramah.com, Batam – Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 yang jatuh pada bulan November 2023, Central Group menyelenggarakan berbagai rangkaian event seru. Bertemakan Central Fun Day puncak perayaan HUT Central group di selenggarakan pada tanggal 24-26 November 202, deretan acara seru bisa di nikmati pengunjung yang datang. Acara yang bertajuk Central Fun Day di selenggarakan di Central Square Garden, Batam.


Managing Director Central Group, Reky Satria mengungkapkan bahwa 34 tahun central group terus membangun masa depan masyarakat melalui hunian yang berkualitas. Beragam proyek sudah dipersembahkan dan saat ini terus berjalan, guna memenuhi kebutuhan primer manusia.


Disebutkan, bahwa pengalaman selama kurun waktu 34 tahun dalam membangun Batam dan menjadi pioneer di industri properti, membuat seluruh projectnya selalu diminati oleh warga Batam dan sekitarnya. Tak heran, seluruh project terbaik yang dibangun Central Group selalu sold out (terjual), ketika baru saja dipasarkan ke publik.


“Perjalanan usia ke 34 adalah wujud nyata kerjasama dari semua lini, mulai dari staf hingga level manager keatas,” ungkap Reky.


Dijelaskan, bahwa prinsipnya adalah kekuatan dan keyakinan serta kerja sama semua tim central group, membawa Central Group percaya diri dalam memasuki usia baru yang ke 34. Membangun masa depan, sebuah kalimat yang akan memotivasi kami, baik jajaran managerial hingga staff untuk saling bahu membahu dalam mewujudkan hunian Impian masyarakat Batam dan Indonesia kedepan.



Spesial di hari ulang tahunnya yang ke-34 tahun, Central Group berbagi kebahagiaan dan kegembiraan bersama. Rangkaian acara menuju ulang tahun telah di lakukan dalam kegiatan olah raga yang di dukung penuh Central group yakni, Rainbow Run 2.0 hingga kegiatan jambore sepeda lipat nasional.


Di Central Fun Day juga diwarnai dengan aneka perlombaan terkhusus untuk karyawan dan keluarga, diantaranya adalah lomba memasak, menyanyi, yel-yel dan karyawan award, bagi karyawan berprestasi. kemudian kegiatan berbagi melalui Yayasan Central Berbagi central group terus membantu dan meringankan hidup mereka yang membutuhkan.


Selain untuk internal karyawan, Central Fun Day terbuka untuk umum, dengan hadirnya bazzar kulineran, games, Fun Walk hingga live music yang di rayakan penuh kegembiraan.


“Management Central Group ingin merangkul dan mengapresiasi kerja bersama para karyawan. Akan ada hadiah hadiah seru yang di undi. Semoga dengan ini karyawan terus bisa bersama melaju membawa central group ke level selanjutnya “ tambah reky.


Di perayaan 34 tahun Central Group juga meresmikan sebuah Gerakan atau movement kepada masyarakat Batam. Kampanye Batam PoP Style, Central Group menggandeng Sanford Mineral Water dan juga Free The Sea untuk mengajak masyarakat lebih sadar dan peduli akan lingkungan khususnya sampah botol plastic.


“Kampanye ini kami luncurkan searah dengan tujuan masa depan. Central Group menyadari dampak perubahan iklim yang semakin terasa, saatnya kita berubah. Karena Langkah kecil akan berdampak besar jika di lakukan secara bersama sama,” jelas Reky.


Batam PoP Style akan di canangkan ke beberapa titik proyek Central Group. dimana masyarakat bisa berpartisipasi dalam membuang sampah botol plastic PET di tempat yang telah di sediakan. Dengan Gerakan bersama ini di harapkan Batam kedepan lebih siap menjadi Kota Baru yang lebih nyaman.


Dita Agiana, selaku Director PT Free the Sea mengatakan jika Batam pop style merupakan sebuah campain untuk membangun kesadaran dari masyarakat.



“Disini saya menyambut baik ya, dari inisiatif Central group di ulang tahun ke 34, Centra menyediakan Ada 34 titik koleksi pengumpulan sampah plastik. Jadi dengan adanya kotak yang disebut koleksi poin, ini akan memberikan pengertian kepada masyarakat tentang memilah sampah dari sumber,” jelas Dita.


Secara teknis, sampah yang sudah dipilah akan berikan ke free the sea, selanjutnya pihak free the sea akan membuat sampah botol plastik tersebut menjadi biji plastik dengan kualitas industri. Selanjutnya biji plastik tersebut akan dibuat oleh PT Free the sea menjadi cofe maker, atau peralatan rumah tangga.


Selain PT Free the Sea Kusnadi selaku direktur sales PT Sanford, juga turut mendukung dalam memberikan sebuah recycle box untuk perumahan central group. Sebanyak 34 titik recycle box sudah di rencanakan, sudah dua titik yang tercapai dan sudah dipenuhi oleh pihak Sanford.


“Selanjutnya kita akan kembangkan beberapa titik-titik yang sudah direncanakan maka dari pihak free the sea dan Sanford bersinergi untuk pengelolaan sampah ini,”ujar Kusnadi selalu Pimpinan Sales dan Marketing PT Sanford.


Secara teknis pihak PT Sanford menyediakan box sampahnya, sementara untuk pihak PT Free the sea yang mengambil sampah plastik dan mengelola sampah plastik tersebut menjadi biji plastik kualitas industri.


Sanford dan free the sea membuat percontohan place point tempat sampah plastik, dan berkaitan dengan ulang tahun central group yang ke 34, dengan tema “membangun masa depan” central membuat trobosan yaitu membangun recycle point’ yang akan ditempatkan di perumahan central group.


Central Group optimistis menghadapi persaingan industri properti di tahun tahun mendatang. Sebagai pengembang yang tengah masuk ke panggung nasional, developer asal Batam ini mempersiapkan sejumlah projek baru yang akan hadir di sekitar Jabodetabek.


Perayaan 34 tahun central group semakin mengokohkan posisi Central Group sebagai developer yang memiliki nama harum di Kota Batam. Hal ini di dukung fakta bahwa 5 tahun terakhir Central group telah membangun Lebih dari 6.600 rumah dan resort melalui proyek proye yang tersebar di batam, misalnya Central Hills, Serenity Central City, New Central Laguna Hills, Central Batu Aji , central raya tanjung uncang hingga proyek terbaru mereka Central Tiban.

Lebih baru Lebih lama