Warga Bengkong Baru Tasyakuran Pembangungan Infrastruktur.'Apresiasi Kinerja Nuryanto'

 


Batamramah.com, BATAM - Warga RW 04 Bengkong Baru, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong menggelar syukuran atas telah selesainya berbagai pembangunan infrastruktur di perumahan mereka. 


Beragam pembangunan infrastruktur ini, merupakan buah aspirasi dari legislator PDI Perjuangan, Nuryanto S.H., M.H. yang juga Ketua DPRD Kota Batam. 


Acara syukuran sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan warga tersebut digelar di Fasum perumahan dengan menggelar kenduri massal yang diikuti semua warga dan dihadiri pria yang akrab disapa Cak Nur ini pada Rabu (25/10/2023) malam. 


Rinohadi, ketua RW 04 Bengkong Baru mengatakan, sangat terharu sekaligus berbahagai mengingat kondisi jalan perumahan mereka yang dahulunya kurang layak, kini sudah bagus, kuat dan berlapis aspal. 



“Warga mengadakan syukuran karena warga merasa senang, karena jalan kita sudah diaspal, maklum sudah sangat lama kondisi jalan ini tidak tersentuh pembangunan melalui kinerja Pak Nuryanto di legislatif. Ini semua bukti nyata atas kinerja beliau," jelasnya.


Suharto, tokoh masyarakat setempat juga menambahkan bahwa selama ini kondisi jalan dalam kondisi dalam keaadan tidak bagus dan berlubang. 


Bahkan jika hujan timbul genangan air dan becek, sebaliknya pada saat musim kemarau jalan tersebut menjadi berdebu sehingga mengganggu aktivitas warga. 


Dan pihaknya juga mendoakan Nuryanto dan seluruh tim di Sahabat Nuryanto selalu sehat dan sukses. Sehingga apa yang diharapkan bisa terkabul di Pemilu 2024 mendatang. Dan pihaknya siap mendukung. 



“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Nuryanto yang telah mendengar serta menyerap aspirasi warganya, serta berbuat hingga selesainya revitalisasi jalan yang selama ini telah nanti banyak warga. Kami mewakili warga RW 04 Bengkong Baru, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong merasa senang sekali karena jalan sudah halus dan nyaman, kami bisa pergi ke pasar dan mengantar anak ke sekolah dengan mudah dan nyaman. Untuk itu, Cak Nur jangan khawatir. Kami siap dan berada bersama di Pemilu 2024,” ujarnya.


Sementara itu, Nuryanto mengungkapkan bahwa pembangunan jalan baru ini hasil menyerap dan menjaring aspirasi yang sudah dilakukannya. Dan berharap semoga apa yang sudah dilakukannya ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat.



Pihaknya mengajak semua pihak untuk bisa menggunakan fasilitas jalan ini dengan baik. Dan merawatnya bersama. 


“Mari kita rawat bersama sama jalan kita bersama,” jelasnya.


Pada momen tersebut, Nuryanto pun mengajak dan menghimbau wargaRW 04 Bengkong Baru, Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong untuk bisa menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024 mendatang. 


Mengingat, pilihan yang dipilih menggunakan hati nurani tentunya akan memberikan dampak yang baik bagi daerahnya masing-masing.


"Mari sama-sama gunakan hak pilihnya. Pilihlah sesuai hati nuraninya masing-masing. Karena apa yang kita pilih itu menentukan masa depan suatu daerah. Dan jangan sampai Golput ya, karena Golput itu tidak baik. Jadi gunakanlah hak pilih Bapak dan Ibu dengan sebaik-baiknya," tegasnya. 

Lebih baru Lebih lama