Sertijab Kalapas Kelas IIA Batam, Ketua DPRD Nuryanto: Terima Kasih dan Selamat Datang

 


Batamramah.com, BATAM - Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam diserahterimakan dari Bawono Ika Sutomo, A.Md.IP., S.H., M.S.i kepada Heri Kusrita , A.Md.IP., S.H., M.H.


Hal ini terungkap dalam pisah sambut yang digelar di aula lantai 2 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam di Barelang, Batam pada Kamis (26/10/2023) pagi. 


Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto S.H., M.H. yang terlihat hadir bersama Wali Kota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam HM Rudi serta unsur muspida mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh pajabat yang lama, sekaligus mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di Kota Batam.


Dan berharap bisa tetap bersinergi dengan baik bersama unsur-unsur Pemerintahan di Kota Batam.



"Saya ucapkan selamat datang kepada Pejabat Kalapas yang baru, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mendidik dan mengarahkan warga binaan yang saat ini sedang berproses dalam menghadapi cobaan hidup," tegas Politisi PDI Perjuangan ini. 


Pria yang akrab disapa Cak Nur ini juga mengapresiasikan semangat kerja keras seluruh petugas pemasyarakatan yang ada di Kota Batam. Mengingat, sampai saat ini Lapas dalam situasi aman dan kondusif.


"Karena, pembinaan dapat berjalan dengan baik, diperlukan pengamanan yang dapat memberikan kenyamanan dan ketertiban. Pihaknya pun menilai pengamanan menjadi unsur penting dalam mewujudkan pembinaan, kenyamanan kehidupan tahanan dan narapidana di dalam Lapas. Sekali lagi saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada pejabat Kapalas yang lama dan baru," tegasnya. 



Disela-sela kegiatan tersebut, Cak Nur pun menyempatkan diri menyapa dan berdialog dengan warga binaan, sekaligus melihat dari dekat dapur umum hingga proses memasak untuk warga binaan di Lapas tersebut.

Lebih baru Lebih lama