Polsek Batu Ampar Lakukan Pengamanan Malam Puncak IMT-GT Expo GMP 2023



Batamramah.com, Batam -  dalam rangka pengamanan malam puncak IMT-GT Expo gebyar Melayu pesisir tahun 2023 di Lapangan parkir depan Bayfron Mall Harbourbay  kec.Batu ampar  kota Batam Sabtu, (30/9/2023). Sekitar pukul 18.30 wib sd 22.00 wib.


Dalam Kegiatan malam puncak IMT-GT Expo gebyar Melayu pesisir tahun 2023 , untuk pengunjung sebanyak lebih lima ratus orang yang menghadiri acara tersebut.


 acara malam puncak IMT-GT tersebut di meriahkan oleh artis ibukota gigi dan juga dihadiri pejabat /Instansi terkait.


Kapolsek Batu ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H,S.I.K,M.Mmelalui Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang,S.Tr.K.S.I.K mengatakan malam ini personil melaksanakan pengamanan dalam acara malam puncak IMT-GT Expo gebyar Melayu pesisir tahun 2023 diadakan oleh Dinas Pariwisata kota Batam,.



" personil kita turunkan 73 personil yang tergabung Jajaran Polsek Polresta Barelang dan 1 Peleton Samapta Polda Kepri dengan sesuai Sprin Kapolresta Barelang, dalam pengamanan jalannya Acara malam puncak ," tegas Waka Polsek.,


"Ini bentuk hadirnya pihak kepolisian khususnya wilayah Polsek Batu Ampar ditengah-tengah masyarakat, untuk itu mari kita semua menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif," imbuh waka Polsek Iptu Bimo,.



Selama jalannya acara terlihat situasi aman, tidak ada hal-hal yang menonjol dimana dapat menganggu situasi Kamtibmas.

Lebih baru Lebih lama