Jawab Apresiasi Warga Lubukbaja, Jefridin Ajak Jaga Batam Agar Pembangunan Berlanjut



Batamramah.com, Lubukbaja - Masyarakat Kecamatan Lubukbaja terus terang berterima kasih atas pembangunan infrastruktur yang tengah masif dilakukan Pemerintah Kota Batam, dalam hal ini Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR).


Apresiasi ini bergema di acara silaturahmi Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), sekaligus penyerahan secara simbolis Insentif untuk Ketua RT/RW, Triwulan III, Tahun 2023, Tingkat Kecamatan Lubukbaja, di Ballroom Hotel AP Premier, Jodoh, Selasa (3/10/2023).


Rasa terima kasih masyarakat membuncah, karena dalam pembangunan itu masuk ke lingkungan pemukiman lewat program Pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK), yang tak lain digagas Wali Kota Batam HMR.


Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, yang hadir bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, dalam sambutannya menjelaskan, semua pemerataan pembangunan tersebut dapat terlaksana karena dukungan masyarakat.


“Terima kasih bapak dan ibu telah bergandeng tangan bersama Pemerintah Kota Batam di tengah masyarakat menjaga Batam kita tercinta tetap kondusif,” ujarnya.


Terkait PSPK di Lubukbaja, Jefridin menyebut hingga kini terus dilakukan. Di antaranya semenisasi jalan Baloi Permai, semenisasi jalan Penuin Kelurahan Batuselicin, pembangunan batu miring Kelurahan Kampungpelita, semenisasi jalan Baloiindah Mas, dan lain sebagainya. 


“Maka dari itu Bapak dan Ibu, mari jaga Batam tetap aman dan kondusif. Dengan begitu insyallah PAD (pendapatan asli daerah) kita akan meningkat dari investor dan wisatawan, sehingga membawa dampak baik dan PSPK terus dilanjutkan,” ujarnya. 


Jefridin berpesan, agar koordinasi antara Ketua RT/RW dengan lurah serta camat dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga persoalan dan berita hoaks yang timbul di masyarakat dapat segera diluruskan.


“Pak RT dan Pak RW bantu lurah dan camat, komunikasikan jika ada hal atau masalah di lapangan terutama mengenai berita- berita hoax mari bantu, sama-sama kita untuk meluruskan,” ajaknya. 

Lebih baru Lebih lama