Buruan Datang dan Saksikan Shop and Win Season 4 Volume 6 di Grand Batam Mall

 


Batamramah.com, Batam - Kunjungi dan ramaikan pengundian Grand Prize Gold HONDA HRV special edition di Grand Batam Mall. Buruan tukarkan kuponnya, siapa tau anda yang beruntung membawa pulang mobil Honda HRV.


Undian Shop and Win Season 4 Volume 6 akan dilakukan pada sabtu (07/10/2023) pukul 19.00 WIB di Atrium 2 Grand Batam Mall. Dalam pengundian Grand Prize Gold kali ini, pihak manajemen meminta para pemenang undian nantinya harus hadir di lokasi pengundian.


" Proses pengundian Grand prize Gold wajib dihadiri oleh peserta, jika peserta tidak hadir saat disebutkan maka pengundian akan dilanjutkan ke no kupon undian selanjutnya, sampai dengan 10 NKD jika memang masih belum ada pemenang maka otomatis pemenang akan dipilih dari no urut pertama," ujar Marcom Manajer Grand Batam Mall, Luis Arcianto, Kamis (5/10/2023).



Lanjut Luis, untuk keabsahan pengundian akan disiarkan secara langsung di media Instagram Grand Batam Mall dan juga akan disaksikan langsung oleh Dinas Sosial Kota Batam dan Dinas Sosial Provinsi Kepri dan juga dari pihak Kepolisian kota Batam.


" Pada Program Shop & Win Season 4 Volume 6, member GBM (Grand Batam Mall) para Grandizzen, tetap bebas menentukan pilihan untuk menentukan hadiah mana yang akan mereka ikuti dan kesempatan untuk menang yang lebih besar," terang Luis.


Hadiah utama pada Shop&Win Season 4 Volume 6 kali ini adalah 1 Unit Honda HRV special edition ditambah hadiah hiburan regular 1 Unit Honda Genio, perhiasan dari The Palace, Smart TV full HD 42” dari Sharp, Kulkas 2 Pintu dari Sharp, Smart Phone Merek Samsung serta voucher belanja Top 100 dengan nilai total puluhan juta rupiah.


Selain itu, ada hiburan dan atraksi untuk menemani peserta sampai pada jam pengundian Grand Prize Gold, Shop & Win Season 4 Volume 6 juga telah di siapkan mulai dari siang hari dengan live performance dari Iffa, live band, modern dance, Kpop dance dan tentunya juga hadiah-hadiah hiburan lainnya yang menambah keseruan proses pengundian.



Sebagai Pusat Perbelanjaan yang selalu berkembang mengikuti trend, Grand Batam Mall juga selalu meningkatkan setiap sarana dan prasarana demi kenyamanan pengunjung baik untuk berbelanja, berkumpul dengan keluarga dan hiburan lainnya, mulai dari ruang menyusui untuk ibu dan anak, toilet dan parkir disabilitas, privilege parking atau parkir VIP, Ladies parking, tempat penitipan tas koper, konter check in feri dan tidak lama lagi area pengisian daya untuk mobil listrik.


Jangan lupa untuk pengundian reguler Shop & Win selanjutnya yaitu season 4 Vol 7 yang akan dilaksanakan di bulan Desember tepatnya di tanggal 16 DESEMBER 2023 dengan hadiah utama yaitu Motor Honda Genio, untuk periode penukaran dari tanggal (06 OKTOBER 2023 – 14 DESEMBER 2023).


“So, Grandizzen tetap berbelanja di Grand Batam dan tingkatkan poin tukar kalian (bagi yang belum tahu bahwa pengundian Shop & Win ini berlaku untuk seluruh tenant grandbatam dengan minimal berbelanja @100rb berlaku kelipatan," ungkap Luis.



Jadi tidak hanya berlaku untuk berbelanja di top 100 swalayan grandbatam saja), mekanisme mendapatkan poin adalah struk belanja ditukarkan di hari yang sama saat anda berbelanja, penukaran bisa di konter depan top100 swalayan GB atau di meja informasi di lantai GF area lobby 1.


Untuk pengumuman pemenangnya akan kami infokan di Instagram & Facebook official @grandbatam dan hati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Grand Batam Mall. 

Karena pihak Manajemen Grand Batam tidak akan datang kerumah pemenang untuk konfirmasi.

Lebih baru Lebih lama