Bungkam Dinas Perpustakaan dan Kecamatan Batuampar, Tim Tenis Meja Bapenda Batam Lolos Juara Grup

 


Batamramah.com, Batam - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Batam secara meyakinkan berhasil menjadi juara grup pertandingan tenis meja pada Turnamen HUT ke-52 Korpri, Senin malam (23/10).


Bapenda membungkam dua tim sekaligus, yakni Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Batam, dan Kecamatan Batuampar, masing-masing dengan skor telak 3-0.


“Salut untuk kegigihan, kekompakan tim. Berikutnya kita menatap babak 16 besar dengan percaya diri. Tetap semangat dan membumi,” kata Kepala Bapenda Kota Batam Raja Azmansyah. 



Pada pertandingan yang dipusatkan di TM Arena, Kafe Puas Hati, Batam Center, tadi malam itu, Bapenda menurunkan tiga tim terbaiknya. Dua ganda putra dan satu tunggal putri. 


Ganda putra diisi pasangan Eko Dedy Prianto-Danny Brus dan Rizdo Priyono-Tulimin. Adapun pada pool tunggal putri Bapenda menurunkan Nurlelawati. 




Jual Beli Serangan


Pantauan wartawan, Eko-Danny dan Rizdo-Tulimin berhasil menghempaskan lawan-lawannya tanpa kesulitan berarti. Poin demi poin didulang dengan mudah dalam reli-reli permainan cepat tim ganda putra Bapenda.


Jual beli serangan justru terjadi pada pertandingan tunggal putri. Gemuruh sorak-sorai pendukung seketika membahana di laga pool tenis meja yang mempertemukan Elfia Rizana (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) versus Nurlelawati (Bapenda).



Dua set awal menjadi milik Elfia yang agresif memainkan smash dan counterdrive tangkas. Sedangkan dua set terakhir, termasuk rubber set penentuan berhasil dikendalikan Nurlelawati yang memilih strategi bertahan. 


“Selamat sekali lagi kepada rekan-rekan. Jangan lekas berpuas hati, karena besok, Rabu 25 Oktober 2023, kita sudah ditunggu tim tenis meja Kecamatan Batam Kota untuk memperebutkan tiket 8 besar. Selalu kibarkan semangat sportivitas dan spirit silaturahmi di seluruh lingkungan keluarga besar pegawai Pemko Batam,” pungkas Raja Azman.


Seperti diberitakan, Turnamen Tenis Meja bersempena HUT ke-52 Korpri Tingkat Kota Batam diikuti 43 tim beregu dan 37 tim ganda putri dari 38 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Batam. Turnamen telah berlangsung sejak Senin kemarin dan dipuncaki dengan laga final pada Kamis (26/10) lusa. 

Lebih baru Lebih lama