APBMI Batam Resmikan Kantor Baru, "Rumah" Bagi Semua Anggota

 


Batamramah.com, Batam - Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) meresmikan kantor barunya yang bertempat di Komplek Ruko Batam Motor Centre (BMC),Bengkong, kota Batam, Sabtu (28/10/2023) siang.


"Dengan peresmian kantor baru kami sehingga ada tempat khusus disini bisa menyambut aspirasi para anggota dan juga bisa menjadi rumah singgah para anggota," ujar Jonara Yamani Daniel, Ketua DPC kota Batam.


Sebelumya kantor APBMI mengikuti dengan ketua terdahulu yaitu bertempat di Persero sedangkan yang saat ini akan menjadi kantor APBMI kedepannya.


Dikatakan Jonara, untuk saat ini kami memiliki 99 anggota yang terdaftar di kota Batam.


" Sedangkan yang aktif ada 40 anggota," ungkap Jonara kepada awak media.



Harapannya di era digitalisasi saat ini seluruh komunikasi bisa dilakukan via online ,namun dengan hadirnya kantor ini bisa menjadi sarana bagi anggota untuk saling sharing apa saja hal mengenai aktifitas di pelabuhan kota Batam.


Sementara itu, Juswandi, ketua DPP APBMI, mengatakan berharap agar kedepannya DPC APBMI Batam bisa solid dan bisa memperjuangkan eksistensi APBMI di kota Batam.


"Kami juga berharap agar bisa mensejahterakan  dan perusahaan bongkar bisa bekerja di tengah era globalisasi, lalu aktifitas bongkar muat harus tetap ada karena masih membutuhkan man power," ungkap Juswandi.


Pihaknya berharap agar pengelola pelabuhan di Batam ini yakni BP Batam mengerti bahwa ada masyarakat yang harus diperhatikan .

Lebih baru Lebih lama