Anggota DPR RI Cen Sui Lan Buka Lomba Karaoke Mandarin Hokkien, Diikuti Tiga Negara

 


Batamramah.com, Batam - Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) 

Cen Sui Lan turut mensponsori lomba karaoke lagu Mandarin Hokkien di One Batam Mall (Obama) Batam Center, Kota Batam. Lomba karaoke lagu Mandara Hokkien yang dibuka, Minggu (1/10/2023) ini diikuti peserta dari tiga negara. Indonesia, Singapura dan Malaysia.


Lomba karaoke Mandarin Hokkien ini dilaksanakan Group Huamao Batam. Selain Cen Sui Lan, kegiatan lomba karaoke Mandarin untuk membangkitkan pariwisata Kepri juga disponsori oleh Ayong pimpinan Group Cipta Batam yang bergerak di bidang properti. 


Peserta lomba karaoke Mandarin Hokkien ini sebanyak 53 orang penyanyi dari Indonesia, Singapura dan Malaysia.


Pembukaan lomba karaoke tersebut berlangsung meriah, di One Batam Mall (OBAMA) Batam Center, Batam. Pada pembukaan tersebut, Cen Sui Lan mendapat kejutan. Karena, panitia menampilkan video slideshow kegiatan Cen Sui Lan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPR RI. 


Baik hearing di Komisi V DPR RI hingga turun ke masyarakat untuk menyerahkan bantuan.



Kemudian, Cen Sui Lan menerima plakat penghargaan dari Ayong selaku Penasehat Group Huamao Batam sekaligus pimpinan Group Cipta developer terbesar di Batam. Acara lomba karaoke Mandarin Hokkien ini juga disejalankan dengan perayaan pesta Kue Bulan (moon cake), yang berlangsung meriah.


Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepri ini mengharapkan, kegiatan ini sebagai wadah mempersatukan seluruh lapisan masyarakat. Sekaligus mengembang budaya seni serta membangkit kunjungan pariwisata Kepri. Khususnya ke Kota Batam.


Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada tamu dari luar negeri.


“Selamat datang ke Batam. Kepada Pak Ayong dan panitia penyelenggara, terima kasih. Acara ini sangat luar biasa. Kita harus bersatu untuk lebih maju lagi,” ujar Cen Sui Lan pada saat pembukaan lomba karaoke Mandarin Hokkien yang bertabur hadiah hiburan tersebut.

Lebih baru Lebih lama