Gelar Bazar Korpri Food Fun Fair dalam Rangka HUT 53 Korpri Kota Batam

 


Batamramah.com, Disbudpar Batam bazar kuliner bertajuk Food F. un Fair, bertempat di Dataran Engku Putri, Batam Center pada tanggal 28 September -1 Oktober 2023. Kegiatan bazar kali ini di sejalankan dengan  HUT Korpri Ke-52 Tingkat Kota Batam. 


Yusfa Hendri Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI) Kota Batam   mengapresiasi atas digelarnya kegiatan bazar kuliner ini. Ia mengatakan, giat ini merupakan kegiatan yang mampu menggeliatkan sektor pariwisata UMKM di Kota Batam.


“Amenitas dan Aksesibilitas di Batam sudah memadai, tinggal kita mengisinya dengan atraksi atau event-event yang bisa mengundang wisatawan datang ke Batam,” ujar yusfa



Selain bazar kuliner, ragam kegiatan di bazar ini seperti  hadrah festival, lomba cosplay, fun game dll.


Adapun rangkaian acara dalam rangka HUT Korpri kali ini selain Bazar juga  pertandingan bola volly putri, futsal putra, badminton, tenis meja, paduan suara, pengucapan panca prasetya korpri, dan pembukaan UUD 1945.

 

Faisal dari Black Horse sebagai penyelengara  sangat senang diberi kepercayan untuk menyelenggarakan event  ini untuk pertamakalinya


" kami sangat senang dipercayai menyelengarakan even Bazar yg berjudul Food Fun Fair ini dengan menampilkan beragam kuliner kekinian dan tradisional " ujarnya.

Lebih baru Lebih lama